Tuesday, July 15, 2008

Pasang Iklan AuctionAds Dapat Uang

AuctionsAds, 100% Gratis.
Anda memiliki website atau blog? Jika ya, maka ini kesempatan baik bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari program AuctionAds. Program AuctionAds merupakan program iklan berbasis CPA (Cost Per Auction). Anda sebagai publisher akan mendapatkan pendapatan apabila ada pengunjung yg meng-klik iklan AuctionAds pada website atau blog anda dan mereka melakukan aktivitas di eBay. (Tips: letakkan iklan AuctionAds pada VIP zone yaitu di header pada web atau blog anda karena pada bagian ini sering terjadi klik)
Berbeda dengan Adsense yang minimum payout nya $100, pada AuctionAds anda bisa mencairkan uang anda denagn minimum payout $10 saja. Berarti banyak kesempatan untuk mencairkan uang pada program ini.
Anda bisa mendaftar disini dan 100% gratis. Selanjutnya anda akan menuju ke halaman pengisian formulir.

Email address : isikan email anda
Password : password anda
Web site Url : (contoh: http://isetiadi.blogspot.com/)
Payee name : Nama anda
Contact Name : Nama Anda
Address : Alamat anda
City : Kota
State : Provinsi
ZIP : Kode Pos
Country : (pilih) Indonesia

Setelah mendaftar, pasanglah iklan AuctionsAds pada web anda dengan cara login terlebih dahulu, kemudian pilih Get Code, setelah itu setting iklan anda sesuai kebutuhan, lihat preview nya kemudian copy paste kode tersebut pada web anda.
Sudah banyak netpreneur Indonesia yang berhasil mendapatkan penghasilan bulanan dari program ini. Bagaimana, dengan anda?